k e n a l .

    Selamat kenal,

    Sekali lagi,selamat kenal. Mungkin kalian tau,kata "kenal" baru baru ini menjadi asing. Karena,jika kenal diartikan sebagai kita yang baru saja bertemu dan ingin tau satu sama lain,mungkin kita perlu mengenal "kenal" yang lain. Kenal yang kita tambatkan pada orang orang di sekitar kita,yang sebenarnya sudah lama,kita tau datanya satu sama lain,sudah sering kita habiskan waktu bersama untuk sekedar berbincang satu dua kata,pun basa basi yang kita lontarkan saat tidak sengaja bertemu di perjalanan pulang. Menurut saya,kenal harus kita beri status sebelumnya. Apa guna kata "berteman" jika akhirnya "kenal" kita tidak se intens "kenal" yang sebenarnya dalam pertemanan. "kenal" yang berarti kita sudah masuk dan mengambil bagian dalam hidup seseorang. "kenal" yang artinya kita wajib hukumnya mencampuri urusan seseorang dalam hal sukanya,dukanya,pun membantu apapun kesulitan di hidupnya. Bukan "kenal" yang masa bodoh. Yang akhirnya,menjadi penonton snapgram hanya untuk menjaga kata "teman" itu ada. 

    Disini,saya siap menjadi teman kalian,teman yang bukan hanya "kenal" masa bodoh. Tapi kenal,yang akhirnya kita mempunyai tanggungjawab yang sama. Tanggungjawab mengisi ruang kosong yang kita sama sama tidak tau harus diisi apa. Semoga,nyaman bisa kalian dapatkan disini. Saya seorang yang amatir,tapi apa pun yang salah saya tau pada akhirnya harus diperbaiki. Semoga,maklum bisa kalian terima dan terapkan dengan baik.

    Salam dari saya,teman baru kalian.

Comments

Popular Posts